Iklan, Kuku Bima Energi, dan Wisata

Weekend kemarin tanggal 5 Agustus 2017, saya jalan jalan lagi ke Rawa Pening, kali ini di sekitaran Bukit Cinta kalau sebelumnya udah diajakin Sido Muncul buat lihat proses pembuatan iklan Kuku Bima Energi, kali ini diajakin menyaksikan launching iklan KBE yang udah jadi, sekaligus penyebaran 100 ekor bibit ikan nila dan pemberian 200 batang tanaman Alpokat Wina yang nantinya akan ditanam di sekitar Rawa Pening.

Wuih dapat Ikan Baru

Peluncuran iklan KBE tersebut juga merupakan moment untuk menegaskan kembali keinginan Sido Muncul untuk menjadikan Rawa Pening sebagai destinasi wisata kelas dunia. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Irwan Hidayat, CEO Sido Muncul yang berkali-kali selalu mengatakan bahwa wisata di Indonesia, tidak terkecuali Rawa Pening, harus dipromosikan secara terus menerus oleh seluruh lapisan masyarakat. Acara yang juga dihadiri oleh sejumlah petinggi antara lain staf khusus Menteri PU dan Perumahan Rakyat, Dr. Ir. Firdaus, Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Bupati Kabupaten Semarang, Kadin Pariwisata Prov Jawa Tengah, pokoknya penuh deh sama orang-orang penting.

Dengerin Cerita Pak Irwan

Tak lupa juga makanan khas seputar Semarang disajikan, seperti Sate Sapi Pak Kempleng, Bakso Rahayu, Serabi Ngampin Ambarawa yang enaknya ga ketulungan, dan tak lupa pecel Ambarawa. Niatan untuk diet langsung buyar seketika. Ya siapa sik yang bisa menolak makanan enak di depan mata, ye kan?

Hore Alpokatnya DItanam

Nah, jadi makin yakin nih, kalau nantinya proses pengambilan dan pengolahan enceng gondok sudah maksimal, nih Rawa Pening bakalan jadi destinasi wisata yang keren abis. Jangan lupa dimasukin ke list tujuan wisata ya guys 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s