Kolaborasi Lunpia Delight dan Blue Bird

Lunpia Delight dan Blue Bird

Jika berkunjung ke Semarang, salah satu oleh-oleh yang wajib dibawa adalah lunpia, yes? Lunpia Delight sebagai salah satu pintu Gerbang Kuliner kota Semarang menawarkan lunpia dengan cita rasa asli Semarang. Sebagai pintu gerbang kuliner, tentu saja Lunpia Delight melakukan berbagai usaha agar dapat mempromosikan kuliner asli Semarang ini kepada masyarakat. Salah satunya adalah bekerja sama dengan Blue Bird.

Lunpianya enak banget. Bikin Nagih

Hari Rabu kemarin, tanggal 08 Maret 2017, diadakan penandatanganan Nota Kesepakatan Kerjasma ‘Wisata’ (MoU) antara pihak Lunpia Delight dengan Blue Bird, yang ditandatangani oleh Cik Meme selaku pemilik Lunpia Delight dan R.Nurwijaya selaku Branch Manager Area Semarang – Yogyakarta Blue Bird Group.

Cik Me Me dan Pak Nurwijaya

Dari kerjasama tersebut, Cik Meme berharap bahwa akan ada peningkatan konsumen dan wisatawan, karena setiap konsumen yang berkunjung ke Lunpia Delight menggunakan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird akan mendapatkan diskon sebesar 15% untuk berbelanja oleh-oleh makanan khas Semarang di Lunpia Delight.

Selain itu Blue Bird juga memberikan diskon RP. 20.000 bagi pelanggan setia Blue Bird di kota Semarang mulai tanggal 13 Maret 2017. Berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi Blue Bird yang bisa dibayar tunai dan non tunai.

Serunya lagi, pada acara yang dihadiri oleh Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrasmara juga dilakukan penarikan undian berhadiah Lunpia Delight berupa 3 Moge Honda Repsol. Mereka para pemenang yang beruntung adalah: Anggi W Harahap dari Sidoarjo, Fenda Hermawan (Semarang) dan Sukma Aji Priyo K (Salatiga). Selamat kalian!

Penarikan Undian Moge

Nah, udah ga bingung lagi kan kalau mau beli oleh-oleh dari Semarang? Karena di Lunpia Delight ini selain lunpia, juga masih banyak makanan khas Semarang yang bisa dibawa sebagai buah tangan. Lokasi Lunpia Delight ini mudah dicari, karena terletak di pinggir jalan utama kota Semarang, apalagi kalau naik Blue Bird, udah pasti dijamin sampai ditempat dengan tepat tanpa nyasar. Jangan lupa gunakan kode promo: SEMARANG20 sebelum memesan melalui aplikasi My Blue Bird, biar bisa dapat potongan Rp.20.000, khusus untuk pembayaran non tunai ya. Ayuk lah tunggu apa lagi, mari diborong oleh-olehnya di Lunpia Delight.

….

Alamat Lunpia Delight

Jl. Gajahmada 107, Semarang

Buka mulai jam 05.00 – 22.00 WIB

*foto dari Fiandigital

Advertisements

3 thoughts on “Kolaborasi Lunpia Delight dan Blue Bird

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s