Ada Yang Baru di Starbuck Paragon

Can You See Bar

Can You See Bar

Ketika masuk ke Starbuck Paragon dua minggu kemarin, saya merasa ada sesuatu yang berbeda. Iya, Sabtu tanggal 10 September 2016 lalu, Starbucks Paragon mengundang blogger Semarang buat kopdar seseruan di kedai yang baru saja selesai direnovasi.  Saya yang sudah cukup lama vakum dari acara blogger tentu saja sangat antusias, karena artinya saya bisa berjumpa dan bernostalgia bertemu dengan teman-teman lama.

Kopdar Itu.....

Kopdar Itu…..

Begitu masuk ke dalam, saya merasakan atmosfer yang sedikit berbeda dari biasanya. Setelah melihat sekeliling, saya akhirnya ngeh kalau konsep desain Starbuck Paragon yang baru ini lebih keren dari sebelumnya. Desain You Can See Bar dengan tema industrial terlihat lebih segar dibanding konsep sebelumnya yang menghadap ke arah mall. Selain itu, ruangan menjadi lebih kedap suara karena level kedap suaranya ditingkatkan, sehingga kita tidak akan terganggu dengan suara dari luar. Starbuck menggandeng seniman lokal Semarang untuk mempercantik desain interior di dalam kedai dengan menambahkan ukiran Coffe Cherry berbentuk daun yang ditempel bersebelahan  dengan dinding bar.

Pastryny Enak

Pastryny Enak

Kopdar makin seru ketika Starbuck menawari kami untuk incip-incip pastry yang telah disediakan. Ada cinnamon roll, Choco Croisant, Tuna Pie dan banyak lagi. Haduh saya berasa dimanjakan, entah udah berapa banyak choco croisant yang saya santap, udah ga musingin dan ngitungin kalori lagi deh. Soalnya enak enak semua.

Black Coffee Itu Rasanya.....

Black Coffee Itu Rasanya…..

Selain ngemil yang enak-enak, kami juga diajari untuk bisa menikmati kopi pahit tanpa terasa pahit. Saya yang bukan penggemar kopi item, penasaran dong. Gimana cara minum Black Coffee tanpa terasa pahit. Dan ternyata ada caranya sodara-sodara! Jadi, Black Coffe tersebut cukup disajikan dengan Espresso Brownie. Eh kok bisa? Saya norak lah karena benar-benar ngga tahu. Caranya gini lho, kita hirup dulu aroma Black Coffee, kemudian gigit sedikit Espresso Brownienya, setelah itu sruput pelan-pelan, dan voila…..kopinya ga pahit! Lebih ga pahit lagi kalau menikmatinya sama pacar. Hahahaha

Teavana Teavana

Teavana Teavana

Oiya, Starbuck juga menyediakan menu baru bagi mereka yang menginginkan varian menu selain kopi. Apa itu? Teavana. Mulai tanggal 7 September, Starbuck meluncurkan varian teh baru dalam menu mereka yang disebut Teavana. Teavana ini punya empat rasa, yaitu,  Earl Gray, Chai Tea, English Breakfast dan Mint Citrus. Duh, sebagai penggemar teh, saya seneng dong, artinya saya punya menu wajib lain selain green tea latte untuk dicoba. Nah kemarn kami cukup beruntung bisa incip-incip dua varian dari Teavana dengan campuran lidah buaya dan delima alias pomegranate. Widih kebayang dong, lagi panas-panasnya Semarang trus minum Ice Teavana. Seger!!!!

Pojok Seru Buat Foto

Pojok Seru Buat Foto

Dengan tampilan baru, Starbuck Paragon bisa banget menjadi salah satu tempat pilihan untuk ngopi-ngopi cantik bareng temen-temen. Banyak pojok menarik untuk ngopi, ngobrol dan foto. Menurut saya sih, konsep baru ini justru membuat Starbuck Paragon makin nyaman buat dikunjungi. Kalau misalnya pengen bisa merasakan sensasi rasa Starbuck di rumah, bisa juga lho bawa pulang Anniverssary Blend Starbuck yang merupakan perpaduan Kopi Sumatra dan Papua Nugini hanya dengan harga 135.000 per kantong. Ga Cuma di Starbuck Paragon saja, tapi Anniversay Blend ini bisa dibeli di merchant Starbuck di seluruh Indonesia.

Nah, kalau kebetulan dolan ke Semarang, boleh lho janjian sama saya d Starbuck Paragon atau siapa tahu mau ngajak saya jalan-jalan ke Solo, nanti kita bisa kok mampir ke Starbuck di Rest Area Jl. Tol Semarang – Solo, Km 22+200, karena per tanggal 24 September 2016, Starbuck akan hadir di sana. Buat obat ngantuk dan perjalanan makin lancar :). Ditunggu ya!

5 thoughts on “Ada Yang Baru di Starbuck Paragon

Leave a Reply

